Selasa, 11 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru Review Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru Review Spesifikasi Lengkap 2016 - J1 edisi 2016 alias Galaxy J1 2016 edition alias Samsung Galaxy J1 (2016) mulai diperkenalkan pada bulan Januari 2016 dan tersedia di Indonesia pada bulan Mei 2016 dengan harga murah Rp 1 jutaan dan merupakan ponsel 4G murah Samsung yang terbaru.  Sementara untuk ruang olah data, Samsung Galaxy J1 Nxt mengandalkan chipset Spreadtrum SC8830 yang ditenagai oleh processor Quad-core 1.2 GHz. Sektor lain juga sama sederhananya yaitu pada fitur fotografi yang masih membawa perangkat kamera standar hingga ruang penyimpanan dan konektivitasnya juga masih sama-sama sederhana namun telah siap memberi kinerja handal.


Ada sejumlah perbaikan yang dilakukan Samsung pada ponsel J series barunya ini. Sebut saja layar yang lebih besar ukuran dan densitasnya / resolusinya, sistem operasi yang lebih baru versinya dan RAM yang kapasitasnya sudah ditingkatkan menjadi 1 GB. Lihat juga: Samsung Galaxy Terbaru 2016 Harga Rp 1 Jutaan. Ram 1GB mungkin terasa sangat kecil untuk ukuran smartphone ditahun 2016. Pasalnya rata-rata smartphone yang dibanderol setara harga Samsung Galaxy J1 2016 menawarkan Ram mencapai 2GB. Harga Samsung Galaxy A3 Walaupun begitu, smartphone ini tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen yang telah mempercayai kualitas produk buatan Samsung. Namun bagi sebagian orang, pastinya akan lebih memilih membeli smartphone buatan vendor lain, seperti Xiaomi, Lenovo, ataupun Infinix yang terbukti memiliki spesifikasi lebih tinggi.

Untungnya Samsung Galaxy J1 2016 telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan memiliki konektivitas pendukung cukup lengkap, sehingga sobat hariangadget.com bisa berkomunikasi dan mengakses internet dengan nyaman apabila membeli smartphone ini. Tak hanya itu, Samsung juga menawarkan ukuran layar lebih besar, namun belum didukung resolusi High Defination, dan layar pelinding anti gores. Yah mengingat harga Samsung Galaxy J1 2016 dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah, membuat smartphone ini memiliki beberapa keterbatasan spesifikasi.

Galaxy J1 edisi 2016 ini Samsung sertai dengan layar jenis Super AMOLED 4.5 inch dengan densitas 245 ppi (resolusi 540 x 960 pixels) resolusi 480 x 800 pixels. Ponsel ini menambah pilihan bagi kita yang mencari Samsung J series murah yang harganya di bawah 2 juta rupiah. Bagaimana dengan perangkat Samsung Galaxy J1 Ace? Secara umum sudah cukup bagus. Namun ada beberapa bagian yang kurang greget. Misalnya pada RAM yang hanya 768 MB. Kenapa tidak menggunakan RAM yang lebih besar? Sedangkan CPU-nya Quad-core 1.2 GHz. Namun sudah cukup cepat untuk membuka aplikasi besar dan game HD. Pada sistem operasinya juga masih OS Android KitKat v4.4.4. Di saat vendor lain berlomba memasanginya dengan OS Android Lollipop. Namun Samsung tentu punya pertimbangan lain. Memori internalnya 4GB saja. Namun masih ada slot microSD up to 128 GB. Bagaimana menurut kamu? Apakah harga Samsung Galaxy J1 Ace sudah sesuai dengan spesifikasinya?

Sebelum ke harga samsung galaxy j1, kita lihat dulu spesifikasinya. Untuk jaringannya smartphone J1 Samsung ini sudah memiliki teknologi GSM dan HSPA. Tentunya jaringan 3G ini sudah menjadi standard bagi semua handphone saat ini buat memastikan kecepatan koneksi yg Anda gunakan.  Belum lagi dengan adanya WiFi serta Bluetooth yg membuat perangkat bisa lebih mudah berkomunikasi dalam jaringan tersebut.

Harga Samsung Galaxy J1, Harga HP Samsung Galaxy J1, Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru 2016, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Murah.

Selengkapnya di : Harga Samsung Galaxy J1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar