Rabu, 11 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J3 Emerge

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J3 Emerge - Samsung Galaxy J3 Emerge memiliki susunan praktis sama khusus sebagai dari belum-to-be-resmi Galaxy J3 (2017) namun dengan kontras mencolok. Pada kesempatan yang tidbits gosip yang bisa dipercaya, Galaxy J3 Emerge bisa menjadi versi 2017 dari Samsung Galaxy J3, yang diandalkan untuk pergi ditandai dengan cara Sprint, pada tanggal 6 Januari, yang tampaknya tidak terjadi. Ponsel juga bisa menjadi variasi dari Galaxy J3.

Harga Samsung Galaxy J3 Emerge muncul selanjutnya diantisipasi yang akan mencakup garis penuh logam. Gambar-gambar akhir-akhir tumpah juga menunjukkan hasil tangkapan listrik di sisi yang benar dan volume rocker di sisi kiri. Sama seperti yg, yang datang ke atas dan ponsel juga dapat menyertai highlights seperti mode S-sepeda dan informasi yang ultra modus hemat seperti yang ditemukan dalam sebelum Galaxy J ponsel pengaturan.



Dari apa yang kita kenal sebagai demikian, Galaxy J3 muncul adalah diandalkan untuk menyertakan HD acara 5 inci. Di mesin ponsel dikatakan dikontrol oleh Snapdragon 430 SoC cocok dengan 1.5GB RAM. Ponsel itu akan juga menemani dalam memori 16GB, yang microSD mendukung untuk penimbunan diperluas.

Pada kamera depan, ponsel ini dikatakan memakai HP Samsung Galaxy 1 Jutaan kamera kenaikan 5-megapiksel dan 2 megapiksel selfie kakap. Galaxy J3 Emerge akan dilengkapi dengan baterai 2,600mAh.

Kemudian lagi Galaxy J3 (2017) telah seharusnya mencakup 5,5 inci full HD AMOLED acara. Ini akan dikendalikan oleh Snapdragon 430 chipset dikombinasikan dengan 1.5GB RAM. Pada kamera depan, ponsel akan don 8-megapixel camera kenaikan gaji dan 5-megapixel camera selfie, dan akan dilengkapi dengan baterai 2,600mAh.

Dalam korelasi, Galaxy J3 (2016) menyoroti 5-inch HD Super AMOLED acara, prosesor 1.5GHz quad-pusat, 1.5GB RAM, 8GB penimbunan batin, dan ruang kartu microSD. Ponsel itu juga menyertai kamera kenaikan gaji 8-megapiksel dengan f / 2.2 gap, kamera selfie 5-megapixel, baterai 2,600mAh, dan alternatif ketersediaan seperti SIM ganda Guling, 4G LTE meningkatkan dengan modus informasi hemat, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.1 . Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J3 Emerge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar